cara mengisi KSSN di Lost Saga Korea [Full Pict]

nih gw kasih lu cara buat gunain KSSN with SS!

harus V1 (baru naek dari strip 4) di KLS.. coba buka inven.. dan disuruh isi kssn

1. buka ini > terus tutup ad-ons nya (sekarang dah ada ad-ons nya. dulu gak ada)
2. terus isi year (tahun.. 2 angka terakhir kelahiranmu),bulan (kalo bulan juni misalnya, pake 06), tanggal (kayak bulan), sex tinggal dipilih.
3. balik ke KLS kalian... entar di kolom pertama isi nama... bisa translate nama agan di translate.google.com.. terus copas hasil translatenya.

kolom 1.. di KLS klik kanan, paste..

4.kolom 2.. isi KSSN yang ada di kssn.yoyo.pl tapi ini musti ditulis sendiri

http://img59.imageshack.us/img59/9224/step3t.png

terus abis itu udah di KLS udah ditulis KSSNnya, klik yang bagian warna orange di bawah suruh isi KSSN.. terus kan udah.. agan isi lagi nih.. kalo ane sampe 3x

abis itu restart KLS.. kalo bisa di reupdate ulang biar tidak terjadi error game, [yang di launcher di ceklish tanda nya itu]
dan play deh ^^

kalo work tolong comment nya ^_^

Komentar

  1. kk kok jadi gini sih yang keluar nya ?

    Áֹεî·Ï¹øÈ£°¡ ÀÎÁõµÇÁö ¾Ê¾Ò½À´Ï´Ù.
    tolong kasih sarannya biar aku bisa main lagi ^^

    BalasHapus
  2. sabar gan, saya lagi bikin cara mengisi kssn yang terbaru

    BalasHapus
  3. sama gan, aku juga kaya si jhon boyke, ada tulisan gitu

    BalasHapus
  4. gan, Sekarang KSSN nya ganti Jadi KMC, Gimana donk gan.

    Jadi gak leluasa main KLS :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi Hacker|Creative™