Emisarry Keylogger - Tips Ngehack FB

Langkah 1: Download ' Download Emisarry Keylogger Software 'dan ekstrak file ke desktop. Jika Antivirus Anda menghapus file, maka silakan belokan Antivirus atau uninstall dan coba download lagi.
Langkah 2: File Run 'Emissary.exe' dan masukkan rincian gmail account, sehingga password dan info lain dari korban Anda dapat dikirimkan kepada Anda. Jika Anda takut memasuki rincian gmail Anda, maka jangan membuat satu account palsu sementara dan masukkan rincian.
Langkah 3: Setelah Anda memasukkan rincian rekening Gmail Anda Klik 'Test' untuk menguji koneksi ke account Gmail Anda. Di Bidang Nama server Anda dapat mengubah nama jika Anda inginkan. masukkan Interval Waktu di bidang interval. Timer ini mengendalikan interval waktu antara dua email keylogs. Anda juga dapat menampilkan pesan error palsu untuk Korban Anda ketika ia klik file server.exe Anda. untuk melakukannya masukkan judul kesalahan dan deskripsi di lapangan 'kesalahan pesan palsu'.
Langkah 4: Sekarang setelah mengisi kolom yang harus diisi, klik tombol 'Build'. Ini akan membuat file lain yang disebut server.exe di direktori yang sama.
Step5: Sekarang mengirim file server.exe untuk korban dan membuatnya menginstalnya pada komputer. Anda dapat menggunakan Binder atau crypter untuk mengikat file ini server.exe dengan mengatakan file. Mp3 sehingga setiap kali korban menjalankan file mp3, server secara otomatis terinstal di komputer tanpa pengetahuannya. juga membaca: Bagaimana mengubah ICON dari exe file.?

[*] Sekarang karena ini adalah keylogger gratis, Anda tidak dapat mengirim file server.exe melalui email. Hampir semua domain email memiliki kebijakan keamanan yang tidak memungkinkan pengiriman. File exe. Jadi untuk melakukan ini Anda perlu memampatkan file dengan WinRar atau meng-upload ke Free File Storage Domain, seperti Mediafire, rapidshare, dll filethief
Step6: Setelah korban menjalankan keylogger dikirim file Anda di komputer, mencari semua nama pengguna dan password disimpan dan akan mengirim email yang berisi semua keylogs dan screenshot secara teratur setelah 'Interval waktu' yang ditentukan.

Komentar